Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Ketupat Telabang, Personel Pospam Bagugus Imbau Warga Tidak Mudik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Mei 2021 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang, maka Personel Pos Pengamanan (Pospam) di Pospol Bagugus, Polsek Mantangai juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak mudik lebaran.

Selain memberikan imbauan, personel yang terlibat melakukan siaga sembari memantau aktivitas masyarakat di sekitar wilayah Pospol Bagugus di Desa Humbang Raya.

Kapospam Pospol Bagugus Aiptu Abdul Hadi mengatakan anggota Pospol melakukan sosialisasi kepada masyarakat sekitar untuk tidak mudik di gari Idul Fitri 1442 H ini.

“Sosialisasi ini terus kami lakukan mengingat pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” kata Aiptu Abdul Hadi, Senin, 10 Mei 2021.

Dia berharap kepada masyarakat dapat mematuhi hal ini dengan baik, sehingga dapat bersama-sama dalam memutus mata rantai penularan covid-19.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk dapat bersama-sama agar dapat menjaga situasi kamtibmas terus kondusif," ucapnya.

Disamping itu, dia juga memberikan arahan kepada personel, agar dalam setiap melaksanakan tugas dilakukan dengan tanggung jawab, laksanakan tugas dengan ikhlas serta tetap mengutamakan keselamatan.

"Juga tetap perhatikan protokol kesehatan untuk cegah penularan covid-19, dengan selalu gunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun dan lainnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru