Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Berikan Parsel untuk Posko Terpadu Lebaran

  • Oleh Ramadani
  • 12 Mei 2021 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Seperti tahun sebelumnya, satu hari menjelang Hari Raya Idul Fitri, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah meninjau Posko Terpadu Hari Raya Idul Fitri sekaligus membagikan paket parsel.

Didampingi Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kapolres, Dandim 1013 Muara Teweh, Kepala Satpol-PP, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala BPBD, Bupati Barito Utara menyerahkan parsel secara simbolis di Pos Terpadu Lebaran - 2021 Bundaran Buah.

Nadalsyah diberikan laporan situasi dan kondisi H-1 oleh Komandan Posko. "Alhamdulillah, situasi dan kondisi di Muara Teweh khususnya relatif aman dan kondusif," kata Nadalsyah, Rabu 12 Mei 2021.

Dia mengharapkan kepada seluruh masyarakat dalam merayakan hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1442 H agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan segala ketentuan dan aturan yang telah dikeluarkan Pemerintah untuk menanggulangi Pandemi Covid-19.

"Jangan kendor dan tetap patuhi prokes, semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir," harapnya. Dia mengucapkan selamat bertugas kepada para personel yang tergabung dalam Posko Terpadu Lebaran 2021.

"Selamat bertugas dan selamat menunaikan ibadah puasa di hari terakhir ini," pungkasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru