Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maknai Hari Kebangkitan Nasional, Ini Kata Legislator Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Mei 2021 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Momentum Hari Kebangkitan Nasional tepat jatuh pada hari ini, Kamis 20 Mei 2021 yang diperingati setiap tahun.

Anggota DPRD Kapuas, Sri Umi Daryatun menyampaikan sejumlah harapannya dalam memaknai peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini.

"Memaknai Hari Kebangkitan Nasional tahun ini, kita berharap mulai dari diri saya sendiri, dan masyarakat Kapuas itu bisa terus menerapkan semangat nasionalisme dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segala bidang," kata Sri Umi Daryatun kepada wartawan.

Terlebih peringatan Kebangkitan Nasional adalah untuk mengenang kembali bagaimana semangat perjuangan bangsa Indonesia tempo dulu untuk mengisi kemerdekaan dengan berbagai pembangunan.

"Karenanya diharapkan kita semua bisa memaknainya dan memajukan pembangunan daerah," ucapnya.

Ia berharap dalam peringatan ini dapat menjadi momentum dalam meningkatkan kerjasama, sinergitas seluruh elemen dalam memajukan pembangunan daerah, khususnya Kabupaten Kapuas.

"Selain itu di tengah pandemi ini juga diharapkan masyarakat semakin disiplin dalam penerapan protokol kesehatan cegah covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru