Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Kebun Sawit

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 21 Mei 2021 - 21:15 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang pria yang diketahui bernama Guwel (65), warga Desa Hayaping Kecamatan Awang Kabupaten Barito Timur ditemukan meninggal di kebun sawit milik perusahaan di Desa Siong, Kecamatan Paju Epat yang berjarak sekitar 45 kilo meter dari tempat tinggalnya, Kamis, 21 Mei 2021.

Korban pertama kali ditemukan oleh Zainuddin yang merupakan karyawan perusahaan sawit pada pukul 07.00 WIB, selanjutnya penemuan mayat tersebut dilaporkan kepada petugas pengamanan dari kepolisian yang meneruskan laporan tersebut ke Polsek Dusun Timur.

Kapolsek Dusun Timur Iptu Fery Endro P menyampaikan, usai mendapatkan laporan personelnya langsung mendatangi tempat kejadian perkara atau TKP, mengamankan barang bukti dan meminta keterangan saksi-saksi.

"Kami juga langsung berkoordinasi dengan Puskesmas Paju Epat untuk dilakukan visum serta pemeriksaan covid-19 dengan rapid test antigen," ujarnya.

Hasil visum yang dilakukan Dokter Zaidar Laila Sari, lanjut Fery, pada mayat tidak di temukan tanda tanda kekerasan, feses maupun cairan dari kemaluan.

"Korban diperkirakan meninggal dunia malam hari sebelum ditemukan atau belum 24 jam," imbuhnya.

Dia menjelaskan, berdasarkan ciri-ciri mayat, maka dapat disimpulkan korban meninggal dunia dalam keadaan wajar karena sakit.

"Informasi yang dikumpulkan dari warga, korban merupakan orang dengan gangguan jiwa," tandas Fery. (BOLE MALO)

Berita Terbaru