Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Omnibus Law Peluang Bagi Pengusaha Lokal

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 Mei 2021 - 23:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri menilai adanya undang undang cipta kerja atau omnibus law menjadi peluang bagi pengusaha lokal.

“Omnibuslaw ini banyak peluang. Mendorong pengusaha lokal memanfaatkan Sumber Daya Alam (SDA) yang ada,” kata Fahrizal Fitri saat membuka kegiatan Musprov Kadin VII Kalteng di Rujab Gubernur Kalteng, Sabtu 22 Mei 2021.

Fahrizal mengakui undang undang tersebut perlu banyak dipelajari, karena banyak memiliki turunan turunan aturan. Tetapi ia menegaskan fungsi utamanya adalah percepatan perekonomian.

Menurutnya semakin banyak usaha yang berdiri di Kalteng maka roda perekonomian di Kalteng juga akan berjalan bahkan meningkat.

“Undang undang cipta kerja luar biasa dalam rangka memacu pertumbuhan dunia usaha. Ini merupakan kesempatan yang perlu diraih bersama,” sebutnya.

Fahrizal berharap melalui Musyawarah Provinsi VII Kadin Kalteng bisa menghasilkan kepengurusan yang bisa bersinergi baik dengan pemerintah provinsi, pemerintah pusat maupun Kadin pusat.

“Saya harap yang terpilih nanti bisa selaras dengan pemerintah provinsi, pemerintah pusat dan kadin pusat,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru