Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Bukit Batu Bersama Tim PPKM Skala Mikro Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 Mei 2021 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Polsek Pahandut bersama Tim Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro bergerak menegakkan disiplin protokol kesehatan di Kelurahan Tangkiling, Sabtu, 22 Mei 2021. 

Kapolsek Bukit Batu, Ipda Dedi Satria langsung turun ke lapangan. Ia didampingi sejumlah personelnya. Hadir pula unsur-unsur dari kelurahan setempat, TNI dan lainnya. Pesan disiplin protokol kesehatan itu disampaikan demi mencegah penularan Covid-19.

“Kami mengingatkan masyarakat agar senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan supaya terhindar dari resiko penularan virus corona yang masih melanda hingga saat ini,” ungkapnya. 

Kehadiran tim disambut baik oleh masyarakat. Tim kemudian menyampaikan pesan-pesan disiplin protokol kesehatan yang didalamnya mencakup 5M. Yakni memakai masker, mencuci tangan memakai sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas

Pada kesempatan itu, mereka juga membagikan masker kepada masyarakat. Kegiatan selanjutnya dalam upaya pencegahan Covid-19 yajni melakukan penyemprotan disinfektan pada beberapa permukiman di sekitaran kelurahan tersebut, sebagai bentuk kepedulian kepada warga.

“Semoga kegiatan ini dapat berdampak positif mencegah terjadinya penyebaran wabah virus corona di kawasan Kecamatan Rakumpit dan sekitarannya. Mari bersama-sama kita disiplin terapkan prokes,” demikian Dedi. (BUDI YULIANTO/B-7)

Berita Terbaru