Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Katingan Kuala Sambangi Korban Dugaan Tindak Pidana Pencabulan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Mei 2021 - 05:01 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolsek Katingan Kuala AKP I Made Suta menyambangi korban dugaan tindak pidana pencabulan di Desa Subur Indah, Senin, 24 Mei 2021.

Dia datang ke kediaman korban pencabulan itu bersama sejumlah anak buahnya. Dalam kesempatan ini pula, Kapolsek juga mengaku didampingi Plt Kepala Desa Subur Indah dan perangkat desa lainnya.

AKP I Made menuturkan alasan kedatanganya untuk melihat kondisi korban sekaligus memberikan bantuan sembako.

“Kami datang untuk memberi semangat serta dukungan moril. Selain itu juga memberikan bantuan berupa paket sembako,” jelasnya

Dia berharap dengan memberikan semangat kepada korban agar tidak trauma dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

Pasalnya korban dalam kondisi disabilitas atau keterbelakangan mental. Kemudian dalam kasus yang menimpa korban, dia meminta kepada pihak keluarga untuk menyerahkan proses hukum kepada polisi.

“Kami akan bertindak sesuai aturan hukum yang berlaku,” tegasnya. Dalam kesempatan ini kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat sekitar tentang bahaya Covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi masih berlangsung.

Di akhir kunjungannya, kapolsek juga menyempatkan diri membagikan masker kepada masyarakat Desa Indah. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru