Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ivo Sampaikan Terima Kasih untuk Masyarakat Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 25 Mei 2021 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Istri Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) terpilih, Ivo Sugianto Sabran rencananya akan dilantik sebagai Ketua TP-PKK Kalteng setelah Presiden Joko Widodo melantik Gubernur Kalteng Sugianto Sabran di Istana Negara pada Selasa 25 Mei 2021.

Ivo menyampaikan saat ini sedang melakukan persiapan untuk pelantikan Gubernur Kalteng, ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat Kalteng.

“Assalamualaimwarohmatullahi wabarokatuh, selamat pagi hari ini kita sedang melakukan persiapan untuk pelantikan Gubernur Kalimantan Tengah. Masyarakat Kalteng saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan doanya selama ini terhadap bapak gubernur Kalteng,” ucap Ivo.

Selain itu, ia berharap doa dari masyarakat Kalteng agar pelaksanaan kegiatan pelantikan oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara dapat berjalan lancar.

“Mohon doa juga supaya kegiatan pelantikan pada pagi ini bisa berjalan sukses,” ujarnya.

KPU Kalteng telah menetapkan kemenangan pasangan nomor urut dua Sugianto Sabran - Edy Pratowo dalam Pilkada Kalteng 2020 dengan perolehan 536.128 suara.

Mengalahkan pasangan nomor urut satu Ben Brahim S Bahat - Ujang Iskandar dengan perolehan 502.800 suara.

Hal ini ditetapkan KPU Kalteng melalui surat Keputusan KPU Kalteng nomor 075/PL.02.6-Kpt/62/Prov/XII/2020. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru