Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Disiarkan Secara Langsung

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Mei 2021 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Melalui siaran langsung dari Istana Negara, Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Masa Jabatan 2021 – 2024 dapat disaksikan oleh masyarakat secara langsung.

Pelantikan pasangan H Sugianto Sabran dan Edy Pratowo itu sendiri dilakukan langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo ini dapat disaksikan di channel youtube Diskominfosantik Kalteng pada Selasa, 25 Mei 2021 pukul 09.30 WIB.

Pantauan Borneonews, hingga pukul 09.50 WIB tayangan belum dimulai namun sudah ada 213 orang yang menunggu siaran di channel ini dimulai. Para penonton ini kemungkinan adalah masyarakat Kalteng yang ingin menyaksikan secara langsung pelantikan pemimpin Kalteng untuk lima tahun kedepan.

Tayangan dimulai dengan ucapan-ucapan selamat dari tokoh-tokoh di pemerintahan Kalteng seperti Sekretaris Daerah Kalteng, Fahrizal Fitri, dan tokoh-tokoh lainnya.

"Selamat atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur, semoga Kalimantan Tengah semakin berkah," kata Fahrizal Fitri bersama sang istri.

Ucapan serupa juga diucapkan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalteng, H Nurul Edy dalam tayangan yang sama.

"Selamat atas pelantikan Bapak H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo. Semoga kepemimpinan bapak berdua terus membawa Kalimantan Tengah yang jaya dan berkah," tutur Edy. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru