Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil 1016-06/Kurun Perkuat Hubungan TNI dan Masyarakat Melalui Komsos

  • Oleh Hendri
  • 26 Mei 2021 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Koramil 1016-06/Kurun memperkuat hubungan TNI dengan masyarakat melalui komunikasi sosial (Komsos). Kegiatan berlangsung di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas, Rabu, 26 Mei 2021.

Selain untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta anggota TNI, Komsos juga dilakukan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI demi menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

”Komsos secara langsung dengan masyarakat hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya dapat disebarluaskan pada warga dan juga sebaliknya," terang Danramil 1016-06/Kurun Letda Inf Sutaji.

Selaku Babinsa, sudah sepatutnya dekat dengan seluruh masyarakat, agar keberadaan TNI dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga, kata dia, dapat menjalin kerja sama yang kuat dalam menjaga wilayah binaanya.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat, Haji Udin mengaku senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat.

”Selaku tokoh masyarakat, kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan desa kami, dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat,” tutupnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru