Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil 1016-04/Tumbang Talaken Karya Bakti Pengecatan Musala

  • Oleh Hendri
  • 27 Mei 2021 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Koramil 1016-04/Tumbang Talaken melakukan karya bakti dengan pengecatan Musala Darussalam di Jalan Negara, RT 04, RW 01, Desa Tangki Dahuyan, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas, Kamis, 27 Mei 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama masyarakat dihadiri juga oleh pejabat Desa Tangki Dahuyan dan tokoh masyarakat setempat.

"Karya Bakti ini merupakan bentuk pengaplikasian pembinaan teritorial diwilayah, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat," kata Peltu Edi Irawan mewakili Danramil.

Kegiatan pengecatan Musola Darussalam tersebut juga sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap warga binaan. Terutama mendukung peningkatan sarana untuk beribadah.

Sementara itu, Kades Tangki dahuyan,  Elie Tembak, mengapresiasi inisiatif Koramil 1016-04 Tumbang Talaken melaksanakan karya bakti di desanya.

"Saya selaku Kades Tangki Dahuyan mengucapkan terima kasih kepada TNI AD khususnya Koramil 1016-04/Tumbang Telakan yang telah melaksanakan pengecetan Mushola," ucapnya.

Dia berharap, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan, sehingga sangat membantu warga yang benar-benar membutuhkan khususnya di bidang keagamaan.

"Harapan kami Mushola ini bisa segera difungsikan untuk melaksanakan kegiatan keagamaan," tutupnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru