Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Muara Teweh Buka Pra TMMD ke 111 di Desa Karamuan

  • Oleh Ramadani
  • 27 Mei 2021 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Setelah dibukanya kegiatan Pra TMMD ke 111, maka Pasukan Satgas Kodim 1013 Muara Teweh di bawah pimpinan Letkol Kav Rinaldi Irawan, selaku Dansatgas TMMD ke 111 memulai membuat akses jalan menuju Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara.

Sebelum dimulainya kegiatan, Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan memimpin langsung kegiatan apel bersama.

Dandim menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengawali pekerjaan fisik sasaran TMMD ke 11 Tsehingga diharapkan pekerjaan Pra TMMD mampu mencapai hasil 50-60 persen dari target yang telah ditentukan.

“Jalan baru yang akan dibuka yakni dengan Panjang 13.000 meter dengan lebar 10 meter dari simpang jalan Poros Km 30 Muara Teweh -P uruk Cahu menuju Desa Karamuan,” terangnya, Kamis 27 Mei 2021.

Dengan tahapan pekerjaan yang ada, kata dia, target pekerjaan yang menjadi program dalam Pra TMMD ke 111 dapat segera bisa terselesaikan tepat waktu dan sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai.

“Saya yakin dan percaya pelaksanaan Pra TMMD yang dilaksanakan di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat akan berjalan dengan baik tertib dan lancar serta mencapai sasaran yang telah ditentukan,” terangnya.

 Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu baik personil maupun materil sehingga kegiatan Pra TMMD  ini dapat terselenggara dengan baik. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru