Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemohon SIM di Polres Barito Timur Gratis Rapid Test Antigen

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 27 Mei 2021 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pemohon surat izin mengemudi atau SIM di Polres Barito Timur mendapatkan pelayanan rapid test antigen gratis selama dua hari yakni tanggal 27 dan 28 Mei 2021.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB dengan petugas kesehatan yang menggunakan alat pengaman diri atau APD lengkap itu turut disaksikan oleh Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra.

Melalui Kasat Lantas AKP H Sugeng, Kapolres mengungkapkan pelayanan rapid test antigen gratis bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan penanganan covid-19 di wilayah Barito Timur.

"Setiap pemohon yang datang di satpas (satuan penyelenggara administrasi) SIM selama dua hari ini akan dilayani gratis rapid test antigen, mereka hanya membayar biaya pembuatan SIM saja," jelasnya di Mapolres, Kamis, 27 Mei 2021.

Pada kegiatan hari pertama, belasan orang pemohon SIM mengikuti rapid test gratis yang digelar di halaman mapolres. Hingga selesainya kegiatan tersebut tidak ditemukan warga yang terkonfirmasi positif covid-19.

"Hari semua pemohon hasilnya negatif covid-19, kami berharap masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan 5M supaya terhindar dari penularan covid-19," katanya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru