Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rektor UPR Terima Miss Tourism Global Kalimantan Tengah

  • Oleh Nopri
  • 27 Mei 2021 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Andrie Elia Embang menerima kunjungan dari Miss Tourism Global Kalimantan Tengah 2021, Ririn Ariska di ruangan kerjanya, Kamis 27 Mei 2021.

Silahturahmi itu dilakukan Ririn Ariska sebelum keberangkatannya untuk mengikuti pemilihan Miss Tourism Global Indonesia 2021 di Jogjakarta 28 Juni 2021.

Ririn mengatakan kunjungannya ini untuk meminta doa dan dukungan dari pimpinan tertinggi di Universitas Palangka Raya karena dirinya sebagai salah satu mahasiswi UPR di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

"Ini merupakan suatu kewajiban saya untuk izin pamit kepada Bapak Rektor, sebelum saya mengikuti pemilihan Miss Tourism Global Indonesia 2021," kata Ririn Ariska, Kamis, 27 Mei 2021.

Rektor UPR Andrie Elia, sangat mengapresiasi serta mendukung penuh mahasiswinya yang akan mewakili Kalteng dalam pemilihan Miss Tourism Global Indonesia 2021.

"Saya minta senantiasa rendah hati dan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya Kalteng. Saya juga minta agar seluruh mahasiswa UPR mendukung Ririn Ariska dalam ajang tersebut," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru