Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil Bukit Batu Percantik Taman Pendidikan Alquran

  • Oleh Hendri
  • 28 Mei 2021 - 00:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Koramil 1016-02 Bukit Batu melaksanakan kegiatan karya bakti di taman pendidikan Alquran (al-hijrah) Jalan Tjlik Riwut 35, Kelurahan Tangkiling, Kamis 27 Mei 2021.

Danramil 1016-02 Bukit Batu Letda Inf Hairullah mengatakan karya bakti ini merupakan bentuk pengaplikasian pembinaan teritorial wilayah agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Karya Bakti ini merupakan bentuk cermin TNI Manunggal dengan rakyat dan salah satunya ikut mempercantik taman pendidikan Alquran dengan mengecat dinding supaya lebih rapi dan indah," katanta.

Kegiatan pengecatan taman pendidikan Alquran Alhijrah ini juga sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap warga binaan, terutama mendukung peningkatan sarana untuk beribadah.

Ustad Abdul Hakim yang merupakan pengurus taman pendidikan Alquran Alhijrah mengapresiasi inisiatif kegiatan karya bakti ini.

"Saya selaku pengurus, mengucapkan terima kasih kepada TNI AD khususnya Koramil 1016-02 Bukit Batu yang telah membantu pengecetan di taman pendidikan Alquran Alhijrah," ucapnya.

Dia berharap kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan, sehingga sangat membantu warga yang benar-benar membutuhkan khususnya di bidang keagamaan. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru