Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pikap Muatan Manekin Laka Tunggal di Desa Bambulung

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 30 Mei 2021 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sebuah mobil pikap muatan manekin atau boneka setengah untuk pajangan baju dengan nomor polisi KT 8985 EC mengalami kecelakaan tunggal di Simpang Muara Plantau, Desa Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur, Minggu 30 Mei 2021.

Bagian depan mobil ringsek karena menabrak dinding selokan di samping badan jalan. Barang-barang muatan berserakan di sekitar mobil.

Barisan Pemadam Kebakaran atau BPK Samuja Ampah yang mendapatkan informasi kecelakaan ini segera mengirimkan ambulans dan mengevakuasi sopir dan dua orang penumpang pickup itu ke rumah sakit terdekat di Buntok, Kabupaten Barito Selatan.

Muhammad Aldi P, relawan dari BPK Samuja yang ikut turun ke lokasi mengungkapkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun terdapat satu orang yang kondisinya cukup parah karena saat kejadian terpental keluar dari mobil.

Dia juga belum bisa memastikan penyebab kecelakaan karena relawan dari BPK Samuja mengutamakan pertolongan medis bagi para korban.

"Ada dua korban tadi yang dilarikan ke rumah sakit di Buntok, kami belum dapat informasi pasti dari korban terkait penyebab kecelakaan," kata Aldi. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru