Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TVRI Siap Tingkatkan Sinergi dengan Pemprov Kalteng

  • Oleh Rokim
  • 31 Mei 2021 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Kalimantan Tengah, Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno bertemu langsung dengan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, Senin 31 Mei 2021.

Iman Brotoseno selain menyampaikan rencana program digitalisasi Kementerian Kominfo juga menyampaikan keinginannya memperkuat sinergitas antara TVRI dengan Pemprov Kalteng.

Menurutnya banyak potensi Kalimantan Tengah yang bisa dipromosikan melalui TVRI, terlebih potensi wisata alam yang sangat luar biasa.

Gayung bersambut, keinginan Direktur Utama TVRI ini langsung direspon gubernur yang siap meningkatkan sinergitasnya bersama TVRI, terutama untuk menyampaikan hasil pembangunan maupun program kemasyarakatan yang diusungnya melalui Program Kalteng Semakin Berkah.

Menurut gubernur penting sekali berdampingan dengan media masa, terlebih di tengah pandemi ini, intensitas pertemuan dengan masyarakat sangat minim, sehingga perlu peran media masa, baik cetak maupun eletronik dan salah satunya melalui TVRI, sehingga masyarakat tetap bisa mengetahui program pemerintah melalui perantara media masa.

a
Direktur Utara LPP TVRI Imam Brotoseno berdialog dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Senin 31 Mei 2021

Kedua belah pihak juga bersepakat segera melakukan MoU bidang penyiaran disegala sektor dapat segera dilakukan.

Dalam pertemuan yang digelar di ruang rapat Gubernur Kalteng ini juga dihadiri Wakil Gubernur, Sekda Kalteng, serta Kapolda Kalteng.

Sebelumnya Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoswno juga melakukan silaturahmi dengan karyawan dan karyawan TVRI Kalimatan Tengah dan melihat secara langsung sejumlah peralatan transmigrasi digital dan studio serta ruangan yang ada di TVRI Kalteng. (RILIS/B-6)

Berita Terbaru