Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fakultas Dharma Acarya IAHN-TP Palangka Raya Gelar Webinar Nasional

  • Oleh Nopri
  • 03 Juni 2021 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Fakultas Dharma Acarya, Program Studi Pendidikan Agama Hindu, Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya menggelar webinar nasional dengan tema 'Dinamika pendidikan agama hindu pada masa pandemi Covid-19'. Kegiatan berlangsung di Ruangan Webinar Gedung Fakultas Dharma Acarya.

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Dharma Acarya IAHN-TP Palangka Raya I Wayan Karya, dan dihadiri semua unsur pimpinan di lingkungan fakultas tersebut. Selain itu, diikuti oleh 217 peserta secara virtual dari berbagai perguruan tinggi se-Indonesia.

Ia berharap, pelaksanaan webinar ini dapat menumbuhkembangkan nuansa akademik sebagai salah satu solusi untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan serta pembaharuan dalam pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi.

"Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, kita memeng di tuntut untuk adaptif, dinamis dan kreatif, jangan sampai statis," ujarnya, Kamis 3 Juni 2021.

Sementara itu, Rektor IAHN-TP Palangka Raya, I Ketut Subagiasta yang hadir secara virtual sebagai keynote speaker menegaskan, seluruh sivitas akademika harus selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Dosen dan mahasiswa harus selalu hadir untuk berkarya, menciptakan kader hindu yang sujana, berkualitas, dan berdaya saing untuk menghadapi tantangan dan ujian," tuturnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru