Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Kapuas Tengah Rutin Patroli ke Pasar Tradisional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Juni 2021 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Personel Polsek Kapuas Tengah rutin melaksanakan patroli menyasar pasar tradisional harian.

Kapolsek Kapuas Tengah, AKP Ahmad Supian mengatakan patroli dialogis dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kami terus melakukan, dan memberikan imbauan secara langsung ke pasar untuk antisipasi kriminalitas dan lainnya,” katanya, Jumat 4 Juni 2021.

Dia menuturkan dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut petugas memberikan edukasi tentang protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

"Patroli dialogis ditingkatkan, baik pagi dan siang serta malam hari, yang mana dengan patroli secara rutin maka akan terjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif," ucapnya.

Dengan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, lanjut dia masyarakat bisa beraktivitas lebih nyaman. Apalagi di situasi pandemi covid-19 ini, penting jadi perhatian bersama.

"Kami juga imbau pengunjung pasar agar memarkirkan kendaraan di tempat yang aman dan selalu cek barang bawaan agar tidak ketinggalan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru