Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Tanam Pohon di Pembuang Hulu

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Juni 2021 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir melaksanakan penanaman pohon dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup Tahun 2021.

 Aksi penanaman pohon ini,  mengambil tempat di media Jalan Bakrie Entong Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Sabtu, 5 Juni 2021.

 Kegiatan ini, turut dihadiri Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, Ketua TP PKK Seruyan Fauziah Yulhaidir dan Ketua DPD KNPI Seruyan Zulkifli Khaidir serta pimpinan SOPD dilingkungan Pemkab Seruyan.

 Pada kesempatan ini, Bupati Seruyan Yulhaidir mengatakan, dengan adanya  penanaman pohon ini diharapkan akan memberikan manfaat bagi lingkungan dan warga setempat.

 “Dengan banyaknya pepohonan di lingkungan sekitar kita, maka kita dapat  menghirup udara yang segar dan sejuk serta banyak lagi manfaat lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Seruyan Priyo Widagdo menyampaikan, pada kegiatan aksi penanaman pohon dalam rangka  Hari Lingkungan Hidup ini, di sediakan  sebanyak 1.250 pohon.

“Dari jumlah tersebut terbagi dalam beberapa jenis tanaman seperti jenis Tanjung, Palm, Bintaro dan Tram Besi,” tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru