Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Satgas PPKM Mikro Kecamatan Sabangau Sidak Pasar Malam Dadakan

  • Oleh Nopri
  • 06 Juni 2021 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Upaya Pemerintah Kota Palangka Raya untuk menjadikan wilayahnya menjadi zona bebas dari Covid-19 terus digencarkan melalui patroli rutin Satgas PPKM Mikro disetiap kecamatan.

Seperti yang dilakukan Satgas PPKM Mikro Kecamatan Sabangau yang aktif menegakan protokol kesehatan di salah satu pusat keramaian pasar tradisional dadakan yang berada di Jalan RTA Milono.

Lurah Sabaru, Ahmad Junaidy mengatakan patroli gabungan yang digelar ini untuk mengimbau warga, khususnya bagi para pedagang dan pengunjung agar tetap menggunakan masker dalam transaksi jual beli.

"Kita upayakan secara persuasif dalam imbauan dan edukasi ke warga, agar warga sadar dan tidak lengah bahwa pandemi belum berakhir," tuturnya, Minggu 6 Juni 2021.

Babinsa Peltu Didik Kristiawan mengatakan sebagai TNI yang bertugas dikewilayahan, sudah menjadi kewajiban ikut berperan aktif dalam penanggulangan Covid-19.

"Kita ketahui bersama, Covid-19 masih ada. Untuk itu mari kita lindungi diri dan keluarga dari bahaya wabah ini." tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru