Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laka Tunggal, 2 Orang Meninggal di Kuala Kurun

  • Oleh Magang 1
  • 06 Juni 2021 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pengendara motor yang berboncengan 3 orang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tjilik Riwut Km 6 Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Minggu 6 Juni 2021.

Diduga mengalami lepas kendali karena kecepatan tinggi saat melintas di jalan tikungan dan turunan beraspal, sehingga terjadi kecelakaan yang menewaskan 2 orang yakni pengendara dan penumpang yang berada di posisi tengah.

“Pengendara atas nama Anot (19), sedangkan penumpang yang berada di posisi tengah adalah Yulianto (28). Mereka berdua meninggal,” ujar Kapolres Gumas AKPB Rudi Asriman melalui Kasat Lantas Iptu Bayu Caesaria.

Posisi penumpang paling belakang adalah Suel (16) yang mengalami luka dan dirawat di RSUD Kuala Kurun.

Kejadian diperkirakan terjadi pukul 02.00 WIB. Anot mengendarai Yamaha Vixion, melintas dari arah Kuala Kurun menuju Kecamatan Tewah.

Saat melintas di jalan Kurun – Tewah, tepatnya Jalan Tjilik Riwut Km 6, sepeda motor yang dikendarai Anot diduga lepas kendali karena kecepatan tinggi saat melintas di jalan tingkungan dan turunan berasal, sehingga terjadi laka tunggal.

Anggota Polres Gumas telah mendatangi tempat kejadian perkara dan mengamankan barang bukti, dan memeriksa saksi. Faktor utama terjadinya laka adalah pengendara yang kurang hati-hati. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru