Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil Pahandut Bantu Pembangunan Jalan di Kelurahan Pager

  • Oleh Hendri
  • 07 Juni 2021 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-01 Pahandut Serda Harianto membantu warga di Kelurahan Pager, Kecamatan Rakumpit membangun jalan, Senin 7 Juni 2021.

"Kerja bakti ini merupakan bentuk pengaplikasian pembinaan teritorial di wilayah sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat," ucapnya.

Hal itu juga sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap warga binaan sesuai yang tertuang dalam 8 wajib TNI poin 8 yakni menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekilingnya.

Lurah Pager, Zainuddin mengatakan pembangunan jalan ini merupakan hasil musyawarah bersama warga agar memudahkan akses kendaraan dan menunjang perekonomian warga.

"Kalau jalan sudah bagus pastinya akses kita dalam berusaha juga mudah, terutama untuk menjual produk dari wilayah kelurahan ini maupun akses masuk dari kota," jelasnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang peduli terhadap wilayahnya sehingga setiap ada masalah bisa dengan cepat diketahui dan dapat diselesaikan dengan baik. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru