Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keinginan Plt Sekda Kalteng Kepada ASN

  • Oleh Nopri
  • 10 Juni 2021 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Sekda Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin mengatakan, mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang unggul meskipun di tengah pandemi Covid-19 menjadi suatu keharusan.

Sebagai abdi negara ASN harus dapat bekerja dengan cepat, tanggap, dalam mengambil keputusan dan harus dapat mencari terobosan baru tanpa harus terkendala dengan kondisi saat ini.

"Karena perubahan lingkungan strategis organisasi yang dinamis membutuhkan sistem manajemen kinerja yang adaptif," katanya, Kamis 10 Juni 2021.

Ia menuturkan guna memberikan pelayanan yang optimal dan efesien kepada masyarakat, maka birokrasi pemerintah perlu disederhanakan atau yang dikenal dengan reformasi birokrasi. 

"Untuk itu, agar pelaksanaan reformasi birokrasi dapat berhasil, maka tata kelola ASN harus dijalankan dengan baik dan profesional," jelasnya.

Keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi tentunya juga harus didukung oleh profesionalisme aparatur yang diwujudkan melalui sistem manajemen ASN yang baik. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru