Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Dandim Palangka Raya Sebelum Berpindah Tugas

  • Oleh Hendri
  • 11 Juni 2021 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tidak kurang dari 100 gabungan Personel Militer dan PNS TNI AD Kodim 1016/Palangka Raya menerima pengarahan dari Dandim, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa di Aula Makodim, Jumat, 11 Juni 2021.

Kegiatan yang dikemas dalam jam komandan ini, dihadiri Kasdim, Letkol Inf Abd Salim, para perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 1016/Palangka Raya.

Alumni Akmil Angkatan 1998 ini mengajak prajurit dan PNS TNI AD untuk bekerja tulus dan ikhlas, menghindari segala bentuk pelanggaran melalui penerapan disiplin dan kepatuhan terhadap semua peraturan maupun perundangan.

Dandim meminta untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung dan menyukseskan program pembangunan di daerah demi peningkatan kesejahteraan masyarakat, termasuk dalam pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19.

“Jaga kesehatan dengan berperilaku hidup bersih dan sehat agar kita terhindar dari segala penyakit termasuk Covid-19,” ungkap Kolonel Gede.

Untuk diketahui, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa akan berpindah tugas atau menempati jabatan baru sebagai DAN Group 1 Kopassus. Dandim berpesan kepada jajarannya agar mendukung dan bekerja sama dengan calon Komandan Kodim yang baru Kolonel Inf Rofiq Yusuf yang merupakan Alumni Akmil 1997.

“Tolong jaga tali silahturahmi kita dimanapun kita bertugas dan berdinas walaupun sudah pensiun nanti dan sebentar lagi pergantian Dandim yang baru, saya minta tolong di bantu dalam menjalankan Tugas di Kodim ini,” tutup Kolonel Gede. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru