Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Harapkan Lebih Keras Lagi Berantas Peredaran Narkoba

  • Oleh Nopri
  • 14 Juni 2021 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran mengharapkan aparat penegak hukum untuk terus memberantas penyalahgunaan peredaran gelap narkoba.

"Saya berharap para penegak hukum dapat bekerja lebih keras lagi, dalam pemberantasan peredaran narkoba. Karena narkoba ini merusak generasi penerus," ungkapnya, Senin, 14 Juni 2021.

Sugianto juga menekankan kepada para generasi muda untuk menjauhi yang namanya narkoba. Alangkah baiknya, generasi penerus melakukan kegiatan yang bernilai positif demi masa depan yang cerah. 

"Pemuda adalah sebagai generasi yang bisa diharapkan akan menjadi penerus pembangunan, generasi yang kelak akan menjadi pemimpin generasi berikutnya," ungkapnya.

Sugianto menuturkan, generasi muda sudah semestinya dapat berpikir dan bisa memilih dengan lebih jernih melihat seluruh akibat dan dampak buruk dari narkoba.

"Generasi muda harus mampu menjadi generasi yang hebat, generasi muda adalah harapan bangsa yang tangguh dan cerdas sehingga dapat membuat bangga generasi pendahulunya," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru