Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Seruyan Ikuti Pelantikan Pengurus Pusat TP PKK Secara Virtual

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Juni 2021 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan Ny Fauziah Yulhaidir, bersama  pengurus mengikuti kegiatan Pelantikan Pengurus TP PKK Pusat Periode 2020 – 2024.

Ketua dan pengurus TP PKK Kabupaten Seruyan mengikuti kegiatan pelantikan secara virtual dari pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Selasa, 15 Juni 2021.

Dalam kegiatan ini, Ketua umum TP PKK Pusat Ny. Tri Tito Karnavian menyampaikan pelantikan pengurus PKK pusat, sebagai langkah untuk mewujudkan Indonesia maju.

 Selanjutnya, menjadi sebuah tugas sekaligus tantangan bagi Pengurus PKK  mulai pusat hingga daerah dalam mendukung mewujudkan program pemerintah.

 “Untuk mewujudkan tujuan tersebut, perlu  di bagun sinergitas kita bersama dalam mendukung program  pemerintah mewujudkan Indonesia maju,” imbuhnya.

Kemudian, seluruh pengurus diharapkan agar dapat menjalin koordinasi dan komunikasi dengan Kementerian dan lembaga terkait untuk memaksimalkan program kerja PKK.

 Selain itu terkait dengan masa Pendemi Covid-19,  PKK telah berbuat mulai  sosialisasi maupun aksi langsung dengan tema Gebrak masker PKK, sehingga  dampak yang dirasakan dapat di minimalisir. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru