Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program Kerja Damang Harus Dikawal dan Didukung

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 Juni 2021 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Babinsa Kelurahan Pangkut, Serda Iga Batista mewakili Danramil 1014 - 04 Aruta menghadiri Musyawarah Pemilihan Damang Kepala Adat Kecamatan Arut Utara.

Dia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat mengawal dan mendukung program kerja damang terpilih, dalam melestarikan adat dan budaya.

Kegiatan yang berlangsung di aula Kecamatan Arut Utara ini juga dihadiri Camat Aruta dan Staf, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kobar, Bhabinkamtibmas, Lurah Pangkut dan Staf, Perwakilan Kades se- Kecamatan Aruta, serta Tokoh Masayarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kecamatan Aruta.

Agenda Pemilihan Damang diawali dengan pembacaan tata tertib pelaksanaan pemilihan oleh pimpinan sesi pemilihan. Selanjutnya Para bakal calon Damang menyampaikan Visi, Misi dan Program Kerja masing - masing Calon Damang.

Dalam sambutannya, Danramil Aruta Lettu Czi M.Yunus yang disampaikan oleh Serda Iga Batista, pada pokoknya menitikberatkan pada proses demokrasi pada pelaksanaan pemilihan damang. Serta pemilihan tersebut harus berjalan dengan tertib, lancar dan damai.

"Apapun hasilnya nanti, baik pemilih yang mendukung atau tidak mendukung Damang terpilih, diharapkan dapat bersinergi dan mendukung program kerja Damang terpilih dalam mengawal dan melestarikan adat Dayak khususnya di Wilayah Kecamatan Arut Utara," kata Serda Iga Batista, Rabu, 16 Juni 2021.

Lanjutnya, mengingat acara berlangsung ditengah masih mewabahnya pandemi Covid-19, seluruh peserta yang hadir diminta untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Guna mencegah terjadinya penyebaran virus Corona.

"Dalan kesempatan ini, Saya mengingatkan kepada kita semua agar selalu melaksanakan protkes yang sudah di atur pemerintah, kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan, mengucpakan terima kasih kepada masyarakat semua yang sudah mendukung dalam setiap pelaksanaan untuk memutus penyebaran Covid-19," pungkasnya. (DANANG/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru