Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Upacara HUT Pemko Palangka Raya Digelar Terbatas

  • Oleh Hendri
  • 17 Juni 2021 - 09:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Upacara  HUT Pemko Palangka Raya yang ke 56 digelar secara terbatas, Kamis, 17 Juni 2021. Apel gabungan ini dipimpin Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Peringatan HUT Pemko kali ini mengangkat tema 'Sinergi kolaborasi dan integritas dalam mendukung tercapainya Kalteng makin berkah untuk mewujudkan Kota Palangka Raya yang maju rukun dan sejahtera untuk semua'.

Fairid mengatakan, momen peringatan HUT ini menjadi semangat baru dalam pembangunan daerah dan meningkatkan sinergisme memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Jadikan momen ini sebagai semangat baru pembangunan dengan partisipasi seluruh masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan khususnya pandemi Covid-19," ucapnya.

Dia berharap, dengan usia Pemerintah Kota Palangka Raya yang bertambah ini, Sumber Daya Manusia (SDM) bisa semakin tinggi. Menjadikan pemerintah kota yang profesional dan berdaya saing tinggi.

"Tidak kalah penting juga menjaga masyarakat, menciptakan keadaan yang damai dan sejahtera serta selalu mengedepankan penerapan protokol kesehatan," katanya.

Kegiatan itu diikuti unsur Forkopimda, TNI Polri beserta jajaran ASN lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palangka Raya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru