Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPC PKB: Sudah Keterlaluan, Jangan Ada Ruang Bagi Pengusaha Miras di Kotim

  • Oleh Naco
  • 17 Juni 2021 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPC PKB Kabupaten Kotawaringin Timur, Sohibul Hidayat menyebut sikap seorang pengusaha miras di Jalan Tjilik Riwut, Sampit yang seolah-olah tidak merasa bersalah dan berdebat dengan Wakil Bupati Kotim, Irawati dianggap sudah keterlaluan.

"Itu sudah keterlaluan, dan sangat melecehkan, kami menentang keras perbuatan pengusaha miras itu," kata Suhibol, Kamis 17 Juni 2021.

Menurut Sohibul, mereka mendukung langkah berani dari Wabup Kotim tersebut. Bahkan mereka mendorong agar pengusaha miras itu ditindak secara tegas.

Agar di Kotim bebas dari peredaran barang yang selama ini jadi perusak generasi muda dan masyarakat.

"Jangan ada ruang bagi pengusaha miras, kami juga meminta jangan sampai usaha miras itu diizinkan beroperasi," tegasnya.

Sohibul juga menegaskan, agar masalah ini jadi perhatian Anggota DPRD Kotawaringin Timur dari Fraksi PKB agar mengawal masalah ini.

"Selama ini masalah miras jadi masalah yang seakan-akan sulit untuk diberantas. Padahal sudah jelas siapa saja penjualnya dan mereka bebas selama ini menjualnya," tukasnya.

Sohibul sangat mendukung upaya pemberantasan miras yang dilakukan oleh Pemkab Kotawaringin Timur. Bahkan mereka mengaku siap turun bersama Pemkab Kotim bilamana aktivitas miras itu tetap ngotot beroperasi. (NACO/B-6)

Berita Terbaru