Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Sampaikan Jawaban atas Pemandangan Umum Fraksi DPRD

  • Oleh Ramadani
  • 18 Juni 2021 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara memberikan jawaban atas pemandangan umum fraksi pendukung DPRD mengenai Raperda Nomor 1 Tahun 2019 tentang perubahan RPJMD 2018-2023 pada sidang paripurna, Jumat 18 Juni 2021.

Jawaban atas pemandangan umum fraksi tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra.

Sugianto mengatakan setelah mengikuti, menyimak dan mempelajari secara seksama pemandangan umum fraksi dewan yang disampaikan oleh juru bicara fraksi, pada prinsipnya seluruh fraksi menerima raperda tersebut untuk dibahas bersama dalam rapat gabungan komisi DPRD Barito Utara.

“Untuk itu saya atas nama pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota dewan yang terhormat atas kerja sama yang baik dalam rangka pembentukan produk hukum daerah,” ujarnya.

Menurutnya, hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap upaya yang dilakukan pemerintah Kabupaten barito Utara dalam usaha mengembangkan tugas pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat.

”Kami sangat mengharapkan masukan, saran dan pendapat guna kesempurnaan produk hukum daerah yang akan dihasilkan, sehingga pelaksanaannya dapat memberi kontribusi terhadap peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tukasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru