Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Geluti Industri Kreatif Perlu Keuletan dan Inovasi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 18 Juni 2021 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Semangat dan keuletan menjadi salah satu kunci untuk sukses menggeluti bidang industri kreatif. Salah satunya seperti yang dilakoni Gampang, pengusaha kerajinan khas Dayak.

 Gampang membagikan rahasianya untuk bisa bertahan dari gempuran persaingan yang ada di industri kreatif serta bertahan dari gempuran Covid-19.

 Di mana hal itu terus dipegangnya hingga sekarang, dan mampu mencukupi keluarganya dengan penghasilan lebih dari Rp30 juta setiap bulannya.

 Menurutnya ada tiga kunci yang perlu dipegang agar bisa bertahan di usaha yang digelutinya sejak 2012 ini. “Ada tiga kunci untuk bertahan disini, pertama harus tekun dan ulet, jangan mudah menyerah dan terus berinovasi,” tuturnya, Jumat 18 Juni 2021.

 “Kita juga harus belajar dan mencari ide baru, karena seni itu terus berkembang. Jangan berpuas diri dengan hasil yang kita punya, tetapi gali potensi lebih dalam untuk berkembang menjadi lebih besar,” tutupnya.

Sedangkan untuk mereka baru ingin memulai usaha menurutnya perlu action, segera memulai dan langsung bertindak. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru