Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puskesmas Kurun Jadwalkan Vaksinasi Covid-19 Bagi Penyandang Disabilitas Mental dan ODGJ

  • Oleh Magang 1
  • 18 Juni 2021 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kurun menjadwalkan vaksinasi Covid-19 bagi penyandang disabilitas mental dan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), di wilayah Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun.

“Rencananya kami akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi penyandang disabilitas mental dan ODGJ di wilayah Kelurahan Kuala Kurun pada Rabu, 23 Juni 2021 mendatang,” ujar Kepala UPT Puskesmas Kuala Kurun Vera Crista, Jumat 18 Juni 2021.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi penyandang disabilitas mental dan ODGJ di wilayah Kelurahan Kuala Kurun akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Dia menuturkan, rencananya sistem pelaksanaan vaksin dilaksanakan secara ketuk pintu atau mendatangi tempat kediaman pasien tersebut.

Pihaknya meminta bantuan kepada pihak Pemerintah Kelurahan Kuala Kurun, untuk memerintahkan kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) yang ada di wilayah kelurahan setempat untuk membantu puskesmas saat pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut.

Diapun berharap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi penyandang disabilitas mental dan ODGJ di wilayah Kelurahan Kuala Kurun dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru