Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

OJK Kunjungi Budidaya Udang Vaname di Sukamara

  • Oleh Testi Priscilla
  • 19 Juni 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala OJK Provinsi Kalimantan Tengah, Otto Fitriandy usai menghadiri peresmian Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah atau TPKAD Kabupaten Sukamara kemudian berkunjung ke budidaya udang vaname.

"Setelah melakukan pengukuhan TPAKD Kabupaten Sukamara, Pak Bupati Sukamara mengajak saya mengunjungi atau melakukan kunjungan kerja ke budidaya udang vaname yang ada di sana," kata Otto Fitriandy dalam rilis tertulisnya pada Sabtu, 19 Juni 2021.

Kunjungan ini menurut Otto mendatangi Kelompok Mina Barokah, Desa Sungai Pasir, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara dengan meninjau klaster budidaya Udang Vaname.

"Budidaya udang vaname ini  merupakan salah satu program dari TPAKD Kabupaten Sukamara," jelas Otto lagi.

Sementara itu Bupati Sukamara, H Windu Subagio menyampaikan harapannya agar dengan hadirnya TPAKD Kabupaten Sukamara ini, kebutuhan daerah dapat dipetakan dengan lebih baik lagi.

"Semoga kebutuhan daerah dapat dipetakan dengan lebih baik lagi sehingga terdapat masukan serta rekomendasi kebijakan kepada Pemerintah Daerah Sukamara yang extraordinary, inovatif dan cepat," harap Windu.

Selain itu dirinya berharap TPKAD dapat mengembangkan potensi-potensi daerah.

"Terutama yang saat ini menjadi fokus program kerja pada beberapa bidang, seperti sektor perikanan, pariwisata dan sebagainya," lanjut Windu Subagio. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru