Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Gabungan Bagikan Masker di Pasar Pembuang Hulu

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Juni 2021 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Untuk menggugah kesadaran warga di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau agar selalu menaati protokol kesehatan, personel gabungan membagikan masker.

Masker dibagikan untuk warga dan pedagang di  pasar Pembuang Hulu, Minggu, 20 Juni 2021, sembari memberikan imbauan agar warga tidak kendor menjalankan protokol kesehatan.

“Kami selalu mengingatkan warga, agar jangan sampai kendor dalam menjalankan protokol kesehatan, karena pandemi masih berlangsung,” kata Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana.

Menurutnya, hanya dengan menjalankan protokol kesehatan  secara disiplin dalam segala aktifitas keseharian, kita semua dapat terhindar dari penularan Covid-19.

Selain itu, diminta kepada pedagang dan masyarakat setempat, untuk selalu berperan menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

“Sampaikan segera ke pihak kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat agar bisa segera kita tangani, dan mari bersama kita ciptakan lingkungan aman dan kondusif,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru