Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolsek Kapuas Timur pada Musyawarah Desa Anjir Mambulau Barat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Juni 2021 - 17:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) Anjir Mambulau Barat untuk tahun anggaran 2022, Senin, 21 Juni 2021.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Kapuas Timur menyampaikan sejumlah pesan khususnya kepada Pemerintah Desa Anjir Mambulai Barat, di antaranya agar dalam penggunaan dana desa harus transparan, akuntabel, partisipatif, tertib dan disiplin.

“Jangan sampai musdes ini hanya formalitas. Tapi gunakan sebagai musyawarah untuk pembangunan desa skala prioritas dan apabila terdapat pelanggaran dalam pengelolaan dana desa akan dapat ditindak sesuai ketentuan hukum,” kata Eko Sutrisno.

Selain itu, dia juga berpesan agar bersama-sama untuk terus mengedukasi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

"Selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun, mengurangi mobilitas dan lainnya," ucapnya.

Kapolsek juga berharap kepada semua pihak dapat bersama-sama berperan dalam menjaga situasi kamtibmas bisa terus kondusif. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru