Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Polsek Katingan Hilir Tanda Tangani Pakta Integritas Anti Narkoba

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Juni 2021 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polsek Katingan Hilir Polres Katingan melakukan penandatanganan pakta integritas anti narkoba, Senin, 21 Juni 2021.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono mengatakan acara penantanganan pakta integritas anti narkoba ini dilaksanakan disela apel pagi di halaman Polsek Katingan Hilir.

"Apel pagi tadi merupakan deklarasi anti narkoba dalam bentuk penandatanganan paksa integritas," ujarnya.

Dia melanjutkan hal itu sebagai tindak lanjut upaya merealisasikan program Kapolri, bahwa Polri berada digarda terdepan sebagai motor penggerak revolusi mental dan tertib sosial di tengah masyarakat.

Lainnya menindaklanjuti atensi Kapolda Kalimantan Tengah terkait personel Polri khususnya personel Polsek Katingan Hilir. 

Kapolsek menuturkan kegiatan penandatanganan pakta integiritas anti narkoba ini merupakan hal yang biasa dilakukan setiap tahun, selain tuntutan kebutuhan organisasi juga untuk meningkatkan kedisiplinan anggota kepolisian.

Kapolsek mengatakan peredaran narkoba sejauh ini sudah meracuni kehidupan masyarakat, terutama generasi muda dan hal ini harus dihentikan segera.

Pasalnya, narkoba adalah musuh bangsa yang harus diberantas secara serius diseluruh sendi kehidupan masyarakat maupun pemerintahan.

Dengan penandatanganan pakta integritas ini merupakan wujud langkah nyata Polri untuk tampil memelopori dan memerangi penyalahgunaan narkoba.

“Penandatanganan pakta integritas ini bukan hanya sebagai acara simbolis, namun untuk diterapkan dalam pelaksanaan tugas sebagai aparatur penegak hukum, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan peningkatan kinerja Polsek Katingan Hilir," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru