Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringatan HKG PKK dan Jambore Ajang Kompetisi dan Evaluasi Kinerja

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Juni 2021 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan Jambore Kader PKK yang digelar TP PKK Kabupaten Sukamara dimaknai sebagai ajang kompetisi dan upaya evaluasi terhadap kinerja para kader dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"Yang kita laksanakan tidak sekedar untuk menciptakan kemeriahan sesaat, tetapi lebih memberikan makna dan ungkapan rasa syukur atas kiprah dan karya nyata gerakan PKK selama ini, dalam usaha memberdayakan dan mensejahterakan keluarga," kata Ketua TP PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio, Selasa, 22 Juni 2021.

Dilanjutkannya, kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tahun tersebut bertujuan untuk menambah wawasan, pengetahuan, meningkatkan persaudaraan dan persahabatan.

"Ini juga sekaligus sebagai bentuk penghargaan yang dapat memotivasi para kader untuk meningkatkan kinerjanya dalam rangka mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera," ujarnya.

Zulaiha berharap, kegiatan jambore dapat memberikan manfaat bagi para kader, terutama dalam upaya pembinaan dan penguatan institusi keluarga yang seimbang.

"Yang dimaksud seimbang adalah dalam menjalankan peran sebagai kader PKK, istri dan ibu yang akan menghadirkan keharmonisan," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Sukamara memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah setempat yang telah mendukung setiap program kegiatan PKK selama ini. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru