Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

25 Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemkab Kapuas Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Juni 2021 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat melantik dan mengambil sumpah atau janji 25 pejabat dengan jabatan administrator dan jabatan pengawas, Kamis 24 Juni 2021.

Bupati dalam arahan dan sambutanya menyampaikan selamat kepada pejabat eselon III dan IV yang baru saja dilantik serta diambil sumpah dan janji. 

Dia berharap agar kepada para pejabat yang dilantik dapat mengemban tugasnya dengan baik untuk melayani masyarakat dan menjalankan program Pemerintah Daerah.

“Kepada yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik, melayani rakyat dengan baik. Sebagai pejabat dan ASN agar selalu jujur, senantiasa mengasah kemampuan meningkat kompetensi dan memiliki kesetiaan,” katanya.

BKPSDM Kapuas, Aswan meminta agar pejabat yang dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas dengan semaksimal mungkin dan sesuai arahan bupati.

“Pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan di SOPD, kecamatan dan kelurahan," ucapnya.

Adapun Pejabat Administrator dan Pengawas yang di lantik tersebut berjumlah 25 orang pejabat yang terdiri dari 11 Administrator serta 14 Pengawas,l.

"Cepat beradaptasi, melaksanakan tugas, bekerja maksimal, dan berkoordinasi dengan baik pada pimpinan atau atasan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru