Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sinergi dan Konsolidasi di Lingkup Forkompinda Harus Ditingkatkan

  • Oleh Naco
  • 26 Juni 2021 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim),  Rudianur sepakat bahwa sinergi dan konsolidasi terus ditingkatkan terutama di tingkat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Kotawaringin Timur.

Menurut Rudianur, langkah tersebut untuk terus menjaga stabilitas daerah  dan pembangunan di Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Kekompakan Forkopimda ini sangat penting agar setiap permasalahan yang muncul di tengah masyarakat bisa segera disikapi secara bersama sehingga tidak sampai menimbulkan hal yang serius, saat ini Kotim sudah kondusif nah itu perlu kita jaga bersama,," kata Rudianur, Sabtu, 26 Juni 2021.

Menurut Rudianur, unsur Forkopimda mempunyai tugas dan wewenang masing-masing. Hubungan yang baik bukan berarti bisa mengintervensi atau mencampuri pihak lain. 

Forkopimda menjadi tempat diskusi dan saling memberi masukan yang positif dalam menyikapi setiap permasalahan yang muncul, terlebih jika itu mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Kami dari DPRD berharap komunikasi dan koordinasi yang baik seperti ini akan terus terjalin. Kita harus bahu-membahu dan bersama-sama membangun daerah ini demi kesejahteraan masyarakat Kotim," tukas Rudianur. 

Rudianur mengaku sangat senang adanya acara coffee morning yang dilakukan membuat koordinasi menjadi lebih cair. 

Menurut Rudianur suasana keakraban dan kebersamaan ini diharapkan bisa menjadi jembatan untuk menyelesaikan masalah apapun yang muncul di daerah ini. (NACO/B-7)

Berita Terbaru