Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Naik Motor Tidak Gunakan Helm dan Tanpa Nopol, Disinggahi Polisi Ternyata Pembawa Sabu

  • Oleh Naco
  • 30 Juni 2021 - 10:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hendri Setiawan disinggahi pihak kepolisian karena curiga dengan gelagatnya menggunakan sepeda motor tanpa helm dan nomor polisi.

Oleh petugas kepolisian disinggahi dan dilakukan penggeledahan dan alhasil ditemukan sabu siap edar dari tersangka.

"Rencananya sabu itu mau saya jual," ucap tersangka saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Dalam kasus ini tersangka diamankan saat petugas kepolisian melakukan penyekatan di lokasi kejadian, melihat tersangka menggunakan sepeda motor Yamaha RX King warna hijau tanpa nomor polisi dan tidak menggunakan helm.

Petugas yang curiga langsung mengamankan tersangka dan melakukan penggeledahan badan menemukan kotak rokok yang didalamnya ada 3 paket sabu di saku celana bagian belakang.

Selain sabu barang bukti lain yang turut ditemukan uang sebesar Rp 150 ribu serta sebuah ponsel yang ada di saku celana kirinya bagian depan.

Rabu, 30 Juni 2021 terungkap kalau tersangka diamankan pada Selasa, 4 Mei 2021 pukul 11.00 Wib di Jalan Jenderal Sudirman Km 86 Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur. (NACO/B-6)

Berita Terbaru