Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur dan Kadis Pertanian Hadiri Tanam Padi Siam Busu

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 01 Juli 2021 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas dan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Trikorianto menghadiri kegiatan tanam padi varietas Siam Busu di Desa Tampa Kecamatan Paku, Kamis, 1 Juli 2021.

Selain ikut turun ke sawah menanam padi, pada kesempatan yang sama Bupati Barito Timur juga memberikan bantuan handsprayer kepada Kelompok Tani Harapan Maju II.

"Kami berharap kehadiran di sini menjadi penyemangat bagi petani terutama Kelompok Tani Harapan Maju II agar tetap produktif meski di tengah pandemi covid-19," kata Ampera.

Sementara itu, Trikorianto menjelaskan, kegiatan tanam bersama dalam rangka mendukung peningkatan luas tambah tanam atau LTT komoditas padi.

"Ini juga sebagai bentuk implementasi BPP kostra tani sebagai pusat pembangunan pertanian di kecamatan," jelas Trikorianto.

"Semoga kegiatan hari ini bernilai ibadah dan membawa manfaat berkah bagi kemajuan pertanian di Kabupaten Barito Timur yang sedang mempersiapkan diri menjadi daerah penyangga logistik pangan ibukota negara yang baru," tandasnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru