Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Kelurahan Selat Utara Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Juli 2021 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kelurahan Selat Utara kembali menggelar kegiatan Jumat Bersih dan Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk dalam rangka menumbuhkan semangat gotong royong bersama masyarakat, Jumat, 2 Juli 2021.

Kegiatan bulanan kali ini dilaksanakan di RT 06 Perumahan Sosial, Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat.

"Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan menumbuhkan kembali jiwa gotong royong di tengah masyarakat," kata Lurah Selat Utara, Rahmat M Noor.

Dia berharap dengan semangat gotong royong, dapat bersama-sama menjaga kebersihan, kenyamanan, dan keindahan lingkungan.

"Kami juga sembari terus mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah guna mencegah penularan covid-19," tuturnya.

Kegiatan dihadiri pegawai Dinas Lingkungan Hidup, Disdukcapil, Plt Camat Selat, pegawai kelurahan, TP PKK Kelurahan, Babinsa, UPT Puskesmas Melati, Ketua RW, Ketua RT, tokoh masyarakat, Karang Taruna, BPK Tirta Borneo Kapuas, dan warga sekitar.

"Terimakasih kami ucapkan kepada semua yang telah hadir, demi kemaslahatan, kesehatan, dan kenyamanan bersama," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru