Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Kapuas Tengah Patroli Objek Vital

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Juli 2021 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, personel Polsek Kapuas Tengah melaksanalan patroli objek vital, Minggu 4 Juli 2021.

Kali ini petugas dalam patrolinya menyambangi kantor PLN yang berlokasi di Kecamatan Kapuas Tengah, untuk memastikan keamanan sekitar kondusif.

Bripka Hansen menekankan kembalu dalam patroli dilakukan pengecekan lingkungan sekitar PLN untuk meminimalisir akan tindak kejahatan seperti pencurian alat-alat listrik dan lainnya yang bisa mengganggu kenyamanan masyarakat dalam penggunaan listrik.

“kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Kapuas Tengah, kami juga patroli ke obyek vital lainnya serta pemukiman penduduk,” kata Bripka Hansen seusai kegiatan.

Hansen menjelaskan kegiatan patroli ini akan selalu dilaksanakan setiap harinya oleh anggota Polsek Kapuas Tengah, besar harapannya dengan adanya kehadiran anggota Kepolisian di tengah masyarakat dapat mencegah gangguan kamtibmas serta tindakan kejahatan lainnya.

"Kami juga berpesan kepada petugas jaga di kantor PLN agar terus berkoordinasi, bila terjadi suatu hal bisa hubungi," ucapnya.

Di sela patroli juga tidak lupa pihaknya menyampaikan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

"Dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas, menjaga jarak fisik, mencuci tangan pakai sabun, mengurangi mobilitas, dan lainnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru