Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Adakan Lomba Video Pendek Stop Pungli

  • Oleh Hendri
  • 05 Juli 2021 - 11:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya mengadakan lomba video pendek tentang sosialisasi dan edukasi stop pungutan liar atau pungli.

Lomba ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 54 Pemko dan Hari Jadi Kota Palangka Raya yang ke 64.

Inspektur Kota Palangka Raya Eldy menyampaikan, lomba ini diadakan untuk mengedukasi dan memberikan sosialisasi stop pungli kepada masyarakat.

Selain itu, lomba ini juga bertujuan mengasah kreativitas dari masyarakat Kota Cantik dalam menghasilkan sebuah konten dan membuatnya berdampak positif.

Adapun untuk ketentuan peserta cukup bebas, boleh dari perwakilan perangkat adaerah, murid SD hingga SMP di Palangka Raya.

Untuk pengambilan video sendiri maksimal berdurasi dua menit. Video merupakan karya asli, tidak mengandung unsur SARA, pornografi dan tentunya tidak bertentangan dengan norma etika.

Hasil konten sendiri sampai dengan 7 Juli 2021. Video dikirimkan ke alamat email [email protected] dengan format AVI atau MP4 dengan resolusi High Definition (HD) 720 pixel dan ukuran file maksimal 300 Mega Byte (MB) dengan subjek lomba video pendek.

“Lima video terbaik akan diumumkan di website inspektorat Kota Palangka Raya pada tanggal 9 Juli, jadi mari ikuti lomba video pendek ini dalam rangka memeriahkan HUT Pemko dan Kota Palangka Raya,” kata Eldy. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru