Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Seruyan Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Juli 2021 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan Ny Fauziah Yulhaidir, mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Seruyan, untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Seluruh masyarakat kami minta untuk ikut serta menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, sebagai upaya membentuk kekebalan tubuh melawan virus Covid-19,” pintanya, Senin, 5 Juli 2021.

Menurut Fauziah, saat ini  Pemerintah Kabupaten Seruyan bersama seluruh stake holder yang ada, terus berupaya mengejar target capaian dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Sehingga, peran dari seluruh masyarakat sangat diharapkan,  agar program ini bisa berjalan dengan baik dan upaya percepatan vaksinasi bisa terwujud.

Tidak kalah penting menurutnya, masyarakat Seruyan wajib untuk terus meningkatkan disiplin menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktifitas keseharian.

“Semua wajib disiplin menggunakan masker, sering cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan jika tidak ada keperluan mendesak tetap di rumah saja,“  tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru