Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Sosialisasikan Penerimaan CPNS Polri

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Juli 2021 - 23:59 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Polres Seruyan, menggencarkan kegiatan sosialisasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Polri, kepada masyarakat di Kabupaten Seruyan.

Sosialisasi ini dilakukan dengan membagikan brosur berisi informasi penerimaan CPNS Polri, kepada masyarakat di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Senin, 5 Juli 2021.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kabagsumda Polres Seruyan AKP Junaldi menyampaikan, kegiatan ini sebagai upaya memberikan informasi, bahwa saat ini telah dibuka pendaftaran CPNS dilingkungan Polri.

“Kami juga menyampaikan bahwa dalam penerimaan CPNS Polri gratis dan bebas dari KKN, silahkan masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan bersaing dalam penerimaan CPNS Polri,” ungkapnya.

Sosialisasi penerimaan CPNS Polri ini, selain dilakukan dengan membagikan brosur secara langsung, juga dilakukan penempelan brosur di lokasi-lokasi strategis, agar dapat di ketahui masyarakat secara luas.

“Kami harapkan agar masyarakat yang memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan  formasi penerimaan CPNS Polri, bisa mengikuti seleksi ini, sehingga diharapkan ada CPNS Polri asal Kabupaten Seruyan nantinya, “ tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru