Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Gelar Paripurna Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi Dewan Terhadap Raperda Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Juli 2021 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Paripurna ke-3 Masa Persidangan III, bertempat di ruang rapat paripurna dewan pada Rabu, 7 Juli 2021.

Paripurna kali ini beragendakan penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020.

Dalam rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah didampingi Wakil Ketua I DPRD Yohanes, Wakil Ketua II Evan Rahman Sahputra diikuti sejumlah anggota dewan.

Sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor bersama para kepala SOPD Kabupaten Kapuas dan unsur Forkopimda.

"Sesuai jadwal kegiatan hari ini fraksi-fraksi pendukung dewan menyampaikan pemandangan umum terhadap Raperda tersebut, setelah kemarin sudah disampaikan Raperda itu oleh Pemkab Kapuas ," kata Ardiansah dalam rapat.

Kemudian, lanjut Ardiansah akan disampaikan pemandangan umun oleh masing-masing juru bicara fraksi pendukung dewan, mulai dari Fraksi Partai Golkar, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Partai NasDem, Fraksi PPP, Fraksi Partai Gerindra.

Selanjutnya dari Fraksi Nurani Bintang Demokrat, dan Fraksi Keadilan Amanat Bangsa. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru