Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukung Semangat Berolahraga, Kejari Kobar Berikan Kaos Futsal kepada PWI

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 Juli 2021 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai wujud dukungan dan ajakan semangat berolahraga para wartawan di Kabupaten Kotawaringin Barar, maka Kejaksaan Negeri Kobar memberikan bantuan kaos Futsal kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Kaos Futsal untuk tim Futsal PWI Kobar secara simbolis diserahkan oleh Kajari Kobar Dandeni Herdiana dan diterima langsung oleh Ketua PWI Kobar Syamsudin Danuri yang disaksikan sejumlah rekan media Kobar, Jumat, 9 Juli 2021.

Kajari Kobar Dandeni Herdiana menyampaikan kepeduliannya dalam dunia olahraga. Dia berharap kaos Futsal ini bisa menjadi penyemangat rekan - rekan media dalam berolahraga.

"Tujuan kita jelas untuk meningkatkan imun sambil berolahraga, teman-teman PWI ini biasanya selalu bergelut mencari berita, nah kita berharap dengan pemberian kostum ini semakin giat lagi berolahraga," ujarnya.

Lanjut Dandeni dimasa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini semua harus rajin berolahraga dengan baik dan benar, intinya berolahraga sambil menerapkan Prokes.

Kemudian ini juga bentuk dukungan kepada PWI yang merupakan mitra dari Kajari Kobar yang informasinya dalam waktu dekat akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada).

"Saya berharap semangat kawan - kawan media ini terus termotivasi, semoga PWI Kobar meraih prestasi dalam Powarda nanti," ungkapnya.

Ketua PWI Kobar, Syamsudin Danuri mengucapkan terima kasih kepada Kejari Kobar yang begitu peduli agar teman-teman wartawan yang tergabung di PWI Kobar semangat berolahraga.

"Saya mewakili teman- teman PWI mengucapkan terima kasih atas dukungannya, semoga hubungan ini terus terjaga dengan baik dan yang utama ialah untuk semangat berolahraga untuk menjaga kebugaran dan menjaga imun," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru