Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pikap Pengangkut BBM Terbakar di Kereng Pangi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Juli 2021 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebuah pikap pengangkut bahan bakar minyak atau BBM tiba-tiba terbakar di Jalan Trans Kalimantan antara Kasongan - Kereng Pangi tepatnya di Km 13 Desa Banut Kalanaman, Kecanatan Katingan Hilir, Senin 12 Juli 2021 sekitar pukul 15.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pikap sarat muatan BBM ini terbakar. Saat kejadian, sang sopir berhasil menyelamatkan diri dengan segera keluar dari mobilnya. 

Sopir sempat menepikan pikapnya ke pinggir untuk kemudian loncat dari mobilnya. Kebakaran ini sempat membuat arus lalulintas terhambat, bahkan sempat ada kemacetan.

Pasalnya tidak jarang kendaraan arah Sampit maupun Palangka Raya yang menghentikan laju kendaraannya untuk melihat kejadian itu. Namun kebakaran yang terjadi hanya berlangsung sekitar 30 menit setelah tim pemadam kebakaran dari Kereng Pangi tiba di lokasi dan langsung menyemprotkan air ke TKP.

Sejauh ini belum diketahui pemilik pikap yang terbakar itu. Dari informasi, BBM yang diangkut pikap itu adalah jenis bensin dan pertamax.

Kebakaran pikap pengangkut BBM ini ramai diperbincangkan di media sosial. Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono membenarkan peristiwa terbakarnya pikap pengangkut BBM itu. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru